Discount 30% selama pemesanan bulan JUNI 2014!

January 2, 2013

by

In: Foto Studio

1 comment

studio photographers pre weddingStudio Photographers: Hasil Foto Ada Ditangan Anda

Semua yang ada dalam studio, meliputi pencahayaan dan tataletak berada di bawah kendali Anda sebagai pemilik studio photographers. Jika anda adalah orang yang sangat kreatif yang tahu bagaimana menggunakan peralatan studio, anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Jika anda kurang kreatif, anda akan mendapatkan hasil yang biasa saja dan membosankan. Jangan khawatir akan mendapatkan hasil yang buruk, karena anda tidka begitu yakin dengan kemampuan anda meng-handle studio anda. Disini akan kami beri beberapa tips untuk memberikan efek yang bagus pada hasil foto dalam studio photography anda.

Studio Photographers: Cahaya

Putuskan format kamera apa yang akan anda gunakan. Kamera yang lebih besar membutuhkan lubang kecil untuk mendapatkan kedalaman yang memadai dan cahaya yang lebih. Tentukan seberapa besar objek foto Anda. Karena potret close-up membutuhkan cahaya jauh lebih sedikit daripada potret automobile dalam studio photographers. Untuk mempelajari tentang hot lights, bacalah salah satu buku yang bagus yang ditulis untuk para cinematographers dan subjeknya. Dengan beberapa flash, 500 watt-detik sudah cukup untuk fotografi digital atau 35mm orang pada full-length.

Cahaya Matahari pada Studio Photographersstudio fotografer pernikahan

Jika Anda memiliki jendela di studio fotografi Anda, Anda mungkin dapat menggunakan sinar matahari yang masuk dengan Suhu warna sinar matahari bervariasi dari sekitar 2000K pada saat matahari terbit sampai 4300K di pagi hari, dan untuk 5800K pada saat siang hari. Untuk Catatan: sinar matahari yang masuk dari jendela studio photographers berbeda dengan yang anda dapatkan jika anda mengambil subjek anda di tempat terbuka. “Daylight” adalah kombinasi sinar matahari (sekitar 5500K) dan skylight (sekitar 9500K), rata-rata menjadi sekitar 6500K di musim kemarau. Awan atau bayangan aan banyak mendominasi suhu warna biru.

Ini hanya sekilas mengenai penataan dan teknik pengaturan cahaya yang akan anda gunakan selama anda memotret subjek anda di dalam maupun diluar studio anda. Anda bisa bereksplorasi dengan bekal dari artikel ini. Ada baiknya jangan memotret di siang hari untuk pemotretan pada tempat terbuka. Pemotretan di tempat terbuka lebih baik dilakukan pada pagi atau sore hari yang kada cahayanya tidak begitu tinggi. Itulah sedikit tips mengenai pencahayaan untuk studio photographers anda.

1 comment

  1. june

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

close
Facebook IconYouTube IconTwitter Icon
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Youtube