Discount 30% selama pemesanan bulan JUNI 2014!

February 6, 2014

by

In: Foto Pre wedding

1 comment

Momen pernikahan begitu penting dalam setiap kehidupan manusia. Bersatunya dua insan dalam sebuah ikatan melalui prosesi yang sakral begitu membahagiakan untuk diabadikan. Namun, sebelum waktu ini tiba, banyak orang bisa memilih mengabadikan momen berdua di akhir masa lajang mereka. Kedua insan yang akan menikah ini seringkali membuat sebuah dokumentasi dalam bentuk foto pre wedding untuk undangan pernikahan, atau sekedar ditayangkan ketika resepsi berlangsung.
Tempat menjadi salah satu elemen penting dalam mengabadikan foto pre wedding. Kira-kira tempat apa saja yang pas untuk lokasi pemotretan pre wedding? Ini dia ulasannya, silahkan Anda simak!

  1. Alam terbuka. Memilih alam terbuka untuk pemotretan pre wedding bisa jadi cocok untuk dilakukan. Pantai, misalnya dengan momen sunsetnya bisa Anda manfaatkan untuk mengambil foto pre wedding. Kemudian, sungai juga bisa dipakai sebagai lokasi untuk take the pictures. Kesan alami yang dinampakkan dapat menjadikan foto Anda terlihat indah. lokasi foto pre weddingKemudian gunung sangat cocok. Apalagi jika Anda bisa mendapatkan momen sunrise di puncak gunung, pastilah lebih terkesan berbeda. Tempat-tempat terbuka ini bisa menekan budget Anda.
  2. Kota dengan ciri khas di dalamnya. Foto pre wedding juga bisa dilakukan di kota-kota, apalagi Anda tinggal di Indonesia dengan jutaan keunikan yang ada di kota-kotanya. Di Jakarta misalnya, Anda bisa mengambil gambar di kawasan Kota Tua, atau di Yogykarta, Anda bisa berpose di berbagai tempat misalnya Pemandian Taman Sari atau Benteng Vredeburg. Masih banyak lagi kota-kota di Indonesia lainnya yang bisa Anda jadikan lokasi pemotretan.
  3. Tempat-tempat ternama. Berbagai tempat ternama seperti tempat bersejarah, tempat wisata, tempat peribadahan yang besar, atau tempat berarsitektur unik bisa juga dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto pre wedding. Kemudian tempat-tempat publik juga tak ada salahnya untuk Anda pilih. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan konsep yang diterapkan.
  4. Tempat bekerja. Bagi Anda yang menerapkan konsep resmi dan formal, tempat kerja bisa Anda pilih untuk pemotretan. Anda bisa memilih tempat baik diĀ  dalam atau luar ruangan yang masih memiliki keterkaitan kuat dengan konsep yang Anda terapkan.
  5. Cafe. Di Cafe Anda bisa mengambil berbagai foto dengan konsep klasik dan elegan. Pilih sendiri cafe yang sekiranya unik dan memiliki desain ruangan pas untuk mengambil gambar.

Nah itu tadi tempat-tempat yang secara general bisa Anda pilih untuk mengabadikan momen penting Anda. Anda bisa mengambil banyak foto pre wedding terbaik untuk hari spesial Anda. Konsepkan dengan baik dan pilih tempatnya sehingga Anda dapat memperoleh hasil luar biasa untuk momen spesial Anda ini. Jangan lupa untuk mendiskusikannya juga dengan pasangan dan fotografer agar semuanya berjalan lancar.

1 comment

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article

close
Facebook IconYouTube IconTwitter Icon
Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On Youtube