Discount 25% selama pemesanan bulan NOVEMBER 2017 - WA 0818.337.629

February 16, 2014

by

In: Studio Foto Pernikahan

Comments Off on Hal Diperhatikan dalam pengambilan Foto Pernikahan

Jasa Foto Pernikahan, Hal yang Perlu diperhatikan dalam Foto Pernikahan dan Foto Prewedding

Saat ini, fotografi menjadi suatu hobi yang semakin marak. Selain sebagai hobi, banyak pula orang yang hidup dari hobi fotografi tersebut dan menjadi seorang fotografer profesional. Apabila termasuk orang yang memiliki hobi fotografi dan masih dalam tahap pembelajaran, tentu saja pengalaman fotografi akan menjadi hal yang sangat penting. Untuk mendapatkan pengalaman tersebut, sebenarnya ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan. Anda bisa saja mengambil foto pemandangan atau tanaman dan hal lainnya. Selain itu, anda juga bisa mengambil Foto pernikahan atau event-event lainnya. Berbagai pengalaman tersebut tentu akan menjadi hal yang sangat berharga dan istimewa, yang tidak bisa serta-merta ditemukan dalam buku panduan untuk menjadi fotografer.

jasa foto pernikahan

Untuk mendapatkan Foto pernikahan atau foto Prewedding dalam suatu acara atau kegiatan, tentu saja dibutuhkan teknik yang berbeda dengan ketika anda harus mengambil foto benda mati seperti buka atau lainnya. Dalam mengambil foto suatu kegiatan atau acara, yang menjadi objek kamera anda adalah benda bergerak. Tips berikut adalah tips yang secara khusus membahas persiapan yang memang dibutuhkan. Tips ini adalah tips yang di gunakan oleh para penyedia jasa foto pernikahan atau foto prewedding

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menjadi yakin pada kemampuan anda. Walau terkesan sederhana, keyataannya ini justru sangatlah penting. Apabila anda tidak yakin dengan kemampuan anda, sudah pasti hasil yang didapatkan tidak akan optimal karena ketidakyakinan tersebut akan mempengahuhi fokus anda, termasuk ketika akan mengambil gambar obyek foto pernikahan. Setelah anda sudah cukup yakin, persiapan lain yang harus anda lakukan adalah mulai membuat daftar foto pernikahan atau foto prewedding yang akan diambil. Hal ini tentu saja harus didasarkan pada permintaan oleh yang menyewa anda. Dengan mempersiapkan daftar foto pernikahan atau foto prewedding yang akan diambil, anda bisa sekaligus memperkirakan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil optimal.

Setelah menentukan daftar yang akan difoto, anda bisa mulai meminta seseorang untuk menjadi seorang koordinator fotografi. Tugas koordinator ini adalah untuk membantu anda dalam mengambil gambar. Koordinator ini sangat dibutuhkan karena tidak mungkin anda bisa menghafal semua anggota keluarga dari orang yang menyewa anda. Dengan adanya koordinator fotografi, anda bisa mengenali anggota keluarga yang punya hajatan tersebut, sehingga anda pun tidak akan salah mengambil gambar oranglain. Dalam hal ini, koordinator sebaiknya adalah salah satu kerabat yang memang mengenal dengan baik keluarga pasangan yang menikah tersebut. Persiapan daftar serta koordintor memang masih tergolong persiapan awal.

Ketika anda sudah selesai dengan hal tersebut, anda bisa mulai melakukan survei di lokasi pesta untuk melihat kondisi tenda. Setelah itu, mempersiapkan kamera memang menjadi hal yang wajib. Dalam hal ini, anda sebaiknya memiliki dua kamera atau dua lensa yang berbeda.

Selain itu, baterai dan memori juga perlu dipersiapkan. Apabila persiapan tersebut sudah anda lakukan, anda bisa kembali ke tempat diadakannya pernikahan itu dan melakukan cheking terakhir. Itulah beberapa persiapan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Foto pernikahan yang memuaskan.

Menerima Jasa Foto Pernihakan dan Foto Prewedding. Call New life Photography : 021-563 0240 / Pin BB:25A3FE15.

Lisensi Creative Commons
Tulisan dan gambar tentang foto pernikahan dibuat oleh newlifephotography disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Tags: , , ,