Ingin Melakukan Foto Prewedding Indoor? Ikuti Tips Berikut! | NewLifePhotography

Discount 30% selama pemesanan bulan FEBRUARY 2019 - WA 0812.1832.9703 / 0821.1460.2274

Foto prewedding indoor memang menjadi salah satu pilihan utama bagi pasangan yang ingin melaksanakan pernikahan.

Tentunya, tidak semua pasangan memang mengharapkan konsep untuk foto prewedding di luar ruangan.

Banyak pula yang menginginkan untuk memiliki foto prewedding di dalam ruangan.

Bagi Kamu yang ingin menjalankan konsep foto prewedding yang satu ini, berikut ini beberapa tips penting untukmu!

Pilih Background yang Tepat

Salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan saat akan melakukan foto prewedding indoor adalah memperhatikan penggunaan background.

Tentunya jika kamu mengunjungi sebuah studio foto, kamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan background studio yang bisa digunakan.

Nah, kamu pun bisa menggunakan berbagai foto latar belakang tersebut sebagai pilihanmu dalam memilih konsep prewedding indoor seperti apa yang kamu inginkan.

foto-studio-unik

Kamu bisa menimbang-nimbang latar belakang tersebut dengan membayangkan properti foto atau pilihan busana apa yang nantinya akan kamu pilih.

Dalam memilih background atau latar belakang, pastikan untuk memilih yang paling sesuai dengan konsep yang sudah kamu siapkan.

Contohnya, jika kamu memutuskan untuk menggunakan konsep yang elegan untuk foto prewedding indoor mu, maka pastikan untuk memilih latar belakang yang juga mendukung konsep elegan tersebut.

Bila kamu ingin memilih latar belakang yang kalem untuk foto prewedding mu, pastikan memilih warna-warna background yang cenderung sesuai.

Atau jika kamu memikirkan konsep dengan nuansa yang lebih casual, maka kamu bisa memilih konsep yang lebih santai dan terlihat cerah.

Pilih pula latar belakang yang tidak terlalu banyak warna, akan tetapi tidak gelap.

Pemilihan latar belakang yang tidak terlalu banyak warna tetapi cukup cerah, foto yang dihasilkan akan lebih memberikan nuansa santai.
Dengan demikian, foto kamu tersebut pun akan terkesan casual.

Pilih Pakaian yang Tepat

Memang pada umumnya, setiap pasangan yang akan menikah akan lebih memilih untuk menggunakan pakaian pernikahan yang akan mereka kenakan untuk foto prewedding nya, misalnya busana pernikahan adat Sunda, busana pernikahan Batak.

Hal itu tidaklah salah untuk digunakan. Tetapi kamu bisa mengenakan konsep pakaian lain seperti gaun pengantin budaya lain dan tuxedo tersebut untuk dijadikan sebagai pakaian selama foto prewedding.

Penggunaan konsep pakaian pernikahan ini umumnya dianggap cocok untuk digunakan baik dalam foto prewedding indoor maupun outdoor.
Jadi, pemilihan pakaian prewedding cukup fleksibel untuk dipilih.

foto-prewedding-studio-unik

Akan tetapi jika kamu ingin menggunakan konsep pakaian yang berbeda, Kamu pun bisa mencari sekiranya kostum dan properti apa saja yang cocok untuk dikenakan.

Akan lebih berkesan jika kostum yang kamu gunakan untuk foto prewedding indoor mu adalah kostum yang memiliki makna lebih, seperti seragam kerja kamu dan pasangan mu, contohnya seragam pilot, seragam tentara, seragam dokter dan lain sebagaianya.

Tentunya, dengan pakaian tersebut, nuansa yang akan didapatkan dari foto prewedding tersebut akan sedikit berbeda.

Sebagai contoh lainnya, jika kamu dan pasangan mu bertemu sejak SMA, mungkin kamu dan pasangan juga bisa menggunakan pakaian semasa SMA tersebut sebagai bagian dari konsep foto prewedding mu.
Terlebih lagi jika kamu membawa serta item yang juga berpengaruh pada kehidupan sebagai pasangan yang pernah dilalui, maka hal tersebut akan terasa lebih baik dan unik.

Jadi, jangan bingung untuk memilih konsep pakaian untuk foto prewedding indoor, ada banyak pilihan untuk kamu!

Pilih Studio Foto yang Tepat

Selain mempersiapkan pakaian dan juga latar belakang yang akan kamu gunakan selama pemotretan, hal lainnya yang tidak kalah penting adalah memilih studio foto prewedding.

Pemilihan studio foto akan berpengaruh pada hasil yang kamu dapatkan, karena tentunya juga berpengaruh pada para fotografer dan editor yang bekerja di sana.

Pastikan bahwa fotografer yang bekerja di tempat tersebut juga sangat berpengalaman dan mumpuni, sehingga hasilnya pun tidak mengecewakan.

foto-prewedding-indoor

Jika kamu berniat untuk melakukan foto prewedding indoor tetapi kamu mempunyai pilihan tempat mu sendiri, kamu bisa menghubungi pihak fotografer yang memiliki foto studio itu atau mencari fotografer freelance, karena mereka biasanya juga menerima tawaran-tawaran tersebut.

Nah, karena salah satu kunci dari keberhasilan foto prewedding kamu adalah faktor pemilihan studio foto dan juga tim fotografernya. Untuk itu, pilihlah dengan lebih bijak dan seksama.

Jika kamu kebingungan untuk mencari tim fotografer terbaik untuk foto indoor atau outdoor, Kamu bisa mencari salah satu yang paling direkomendasikan, tentunya dengan memperhitungan budget yang kamu miliki.

Untuk mendapatkan informasi secara lebih dalam terkait foto prewedding indoor maupun outdoor, baik pemilihan konsep dan pakaian, kamu bisa segera menghubungi fotografer atau studio foto yang menarik minat mu.

Leave a Reply

0812.1832.9703