Discount 25% selama pemesanan bulan NOVEMBER 2017 - WA 0818.337.629

October 17, 2013

by

In: Foto Pre wedding

Comments Off on Konsep Foto Pre Wedding yang Istimewa

Fungsi utama dari foto pra-nikah adalah untuk menunjukkan pada para undangan pernikahan anda mengenai perjalanan anda dan pasangan anda dari awal berkenalan hingga anda berhasil menuju ke panggung pelaminan. Dengan latar belakang tersebut, maka langkah anda untuk mebuat konsep foto pre wedding akan lebih mudah, karena alur cerita yang akan anda tampilkan sudah jelas. Apa yang harus anda lakukan hanya berbuat jujur dan apa adanya. Jangan karena ingin disanjung dan ingin menghandirkan sebuah kisah cinta yang paling romantis, anda kemudian mengada-ada rangkaian perjalanan cinta anda tersebut.

Dalam mengambil foto pre wedding, umumnya orang-orang akan menggunakan gaun atau pakaian yang indah-indah agar terlihat menawan. Taburan make up bak orang yang sedang melangsungkan pernikahan terkadang juga menghiasi foto-foto tersebut. Padahal sebenarnya hal ini tak perlu dilakukan. Karena sesungguhnya inti dari foto pra-nikah adalah menceritakan pengalaman-pengalaman menarik yang pernah anda lalui bersama pasangan anda sebelum memutuskan untuk menikah. Oleh karena itu, sebaiknya anda berdandan sebagaimana kejadian itu terjadi di masa lalu.

Mengenai pose saat berfoto, anda juga tak perlu risau. Lakukan senatural mungkin sebagaimana yang pernah terjadi. Jika kisah awal anda bertemu dengan pasangan anda adalah saat terjatuh dalam genangan lumpur yang menyebabkan wajah anda kotor, anda tak perlu malu untuk berpose demikian. Jangan terburu-buru merasa takut dinilai orang sebagai seseorang yang kampungan atau sifat-sifat negatif lainnya. Bisa saja dengan kejadian-kejadian yang menurut anda buruk, ternyata menurut orang lain malah lucu atau bahkan romantis.

Menampilkan foto pre wedding pada acara pernikahan anda juga tidak harus melulu terdiri dari foto anda bersama pasangan anda. Berbagai benda kenangan yang turut menjadi saksi bisu perjalanan cinta anda juga bisa anda tampilkan. Misalnya, pada awal anda pacaran masih musim berhubungan menggunakan surat. Atau setiap akhir pekan pacar anda akan datang ke rumah anda sambil membawakan mangga karena orang tuanya berjualan mangga. Atau foto setangkai bunga edelwis yang menceritakan awal pertemuan anda dengan si dia yang notabenenya berada di atas gunung. Hal-hal semacam itu terkadang luput dari sorotan. Padahal jika diekspose, maka akan ada banyak rangkaian cerita yang bisa anda bagikan pada orang-orang terdekat anda.

Tips yang terakhir adalah sesuaikan konsep foto pre wedding dengan konsep pernikahan anda. Hal ini bukan berarti jika anda mengaplikasikan konsep pernikahan bernuansa arab maka foto pra-nikah anda harus di ambil di tanah Arab. Melainkan anda harus menyesuaikan hiasan-hiasan fotonya misalkan. Dalam kasus semacam itu, cara lain adalah anda bisa mengakalinya dengan mengaplikasikan pigora foto yang bernuansa sejenis. Menyandingkan foto dengan furnitur bernuansa sejenis juga terlihat bagus. Selamat mencoba.