Discount 25% selama pemesanan bulan NOVEMBER 2017 - WA 0818.337.629

May 6, 2014

by

In: Foto Pre wedding

2 comments

Momen pernikahan menjadi penting bagi tiap manusia. Hal ini menjadi gerbang bagi sempurnanya kehidupan di dunia. Untuk mempersiapkannya, tidak tanggung-tanggung seseorang akan berkorban banyak hal, misalnya harta dan waktu. Mempersiapkan pernikahan adalah hal yang wajib bagi tiap orang. Mereka perlu melakukan persiapan matang untuk menggelar hari bahagianya itu. Tapi sebelum melangsungkan pernikahan, banyak pasangan yang memilih untuk mengabadikan momen berdua lewat foto prewedding.

Dalam menjalani sesi pengambilan gambar untuk prewedding, setiap pasangan haruslah siap lahir dan batin. Mereka tidak hanya menyerahkan semuanya kepada fotografer dan yang lainnya. Pasangan yang akan menikah tentunya harus mempersiapkan diri mereka sendiri sebagai peran sentral dalam sesi pengambilan gambar tersebut. Untuk mempersiapkan prewedding, tentunya antara si pria dan wanita harus sama-sama siap. Apa saja yang perlu disiapkan untuk foto prewedding? Ini dia ulasannya.

Foto prewedding menjadi momen yang special untuk diabadikan sebelum sepasang kekasih mengabadikan cinta mereka dengan janji suci pernikahan. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan prewedding, mereka harus bersama-sama mempersiapkannya dengan baik. Sebagai persiapan awal, kesehatan menjadi unsur esensial yang sangat penting. Pasangan yang akan melangsungkan prewedding harus mempersiapkan kondisi fisik mereka untuk berpose di depan kamera, apalagi lokasi pemotretan dilakukan outdoor. Agar tidak sakit, mereka bisa memperbanyak minum air putih di sela-sela sesi pemotretan dan tidak tidur malam.

Hal ini bisa menjadikan kondisi tubuh mereka tetap prima saat pengambilan gambar. Kemudian pasangan yang melakukan prewedding juga harus menetapkan konsep foto prewedding mereka dengan matang sesuai dengan keinginan mereka. Berikutnya, pemilihan wardrobe juga penting untuk ditentukan berdua. Pemilihan make up dan kostum bisa dikonsultasikan kepada ahlinya untuk disesuaikan dengan konsep prewedding yang dipilih. Konsep matang disertai pemilihan make up dan kostum yang tepat akan mempermudah fotografer dan penata rias dalam mengerjakan tugas mereka untuk mewujudkan diambilnya foto-foto terbaik. Terakhir, jangan lupa untuk jaga mood agar tetap baik. Pasangan yang menjaga moodnya dengan baik akan menghasilkan gambar yang lebih optimal dan bagus. Mereka juga perlu sekali untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat diambilnya foto-foto prewedding mereka. Salah satu kunci menjaga mood agar tetap baik adalah rileks.

Dengan mempersiapkan dengan baik segala hal yang sangat penting tersebut, pasangan yang akan menikah dapat menghasilkan dokumentasi terbaik yang terwujud dalam foto prewedding mereka. Hasil pemotretan yang bagus akan menarik untuk dipajang dan disajikan kepada para tamu undangan dalam pesta pernikahan. Selain itu, tentunya sangat membahagiakan ketika pasangan yang telah menikah memiliki momen-momen terbaik mereka yang terekam kamera. Foto prewedding ini bisa mereka jadikan kenang-kenangan sepanjang masa dalam kehidupan selanjutnya.

2 comments

Trackback e pingback

No trackback or pingback available for this article