Persiapan foto Prewedding outdoor | NewLifePhotography

Discount 25% selama pemesanan bulan DESEMBER 2018 - WA 0812.1832.9703 / 0821.1460.2274

November 12, 2018

by

In: Pre Wedding

No comments

Melakukan sesi pemotretan sebelum pernikahan merupakah unsur penting dan merupakan hal yang dinanti seluruh calon pengantin. Meskipun foto prewedding bukanlah hal yang sifatnya wajib, tetapi foto tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai dokumentasi untuk diabadikan.

Foto frowedding umumnya dilakukan didalam gedung maupun di luar gedung (outdoor), tentunya sesuai dengan kesepakatan pasangan calon pengantin serta tema yang dipilih.


Untuk mendapatkan hasil foto prewed yang bagus dan maksimal, sebaiknya persipakan dengan baik dan teliti.

1. Anggaran
Budget merupakah hal yang penting diperhitungkan, biaya untuk sesi pemotretan outdor sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan pemotretan di dalam ruangan/gedung.

Untuk besarannya biaya yang dibutuhkan bervariatif tergantung pada konsep, wardrobe, property yang digunakan, biasanya mulai dari satu jutaan hingga ratusan juga rupiah. Sebaiknya telah disiapkan 6 bulan sebelum sesi pemotretan.

2. Lokasi pemotretan
Melakukan sesi foto prewed outdor, Anda harus mengerti dan paham di mana serta akses menuju lokasi pemotretan. Umumnya vendor fotografer pernikahan bertanggung jawab hal ini. Selain itu perlu juga diketahui fasilitas apa yang didapatkan bilamana lokasi pemotretan dilakukan ditempat umum. Fasilitas yang dimaksud seperti tempat ganti baju, restoran, toilet dan lainnya.

3 Baju ganti
Jangan sampai sesi pemotretan berlangsung seharian akan tetapi baju atau dress yang kamu gunakan tidak berganti. Sebaiknya persiapkan beberapa pasang dan jangan terlalu banyak bila dianggap dapat merepotkan kamu. Biasanya kostum yang digunakan menyesuaikan tema yang dipilih.

4. Peralatan Make-Up
Umumnya jasa foto grafer sudah termasuk di dalamnya peralatan make-up, tetapi tidak ada salahnya membawa make-up sendiri, terlebih kamu memiliki make-up andalan.

5. Konsep yang diusung
konsep foto prewedding juga salah satu yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang sesuai diinginkan. Konsep yang digunakan dapat di rundingkan bersama pasangan anda. Setelah menemukan konsep yang diusung, sebaiknya dibicarakan kepada fotografer anda agar mendapat masukkan, saran dan pertimbangan.

6. Fotografer
Lagi lagi untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, memilih fotografer yang profesional perlu dilakukan. Tiap fotografer memiliki gaya dan cara sendiri dalam memotret. Gunakan jasa fotografer yang sesuai dengan yang kamu inginkan, dengan mempertimbangkan karya maupun portofolio sang fotografer.

7. Snack/Cemilan
selama dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan atau sesudah sesi pemotretan, sambil menghilangkan rasa lelah mungkin kamu membutuhkan cemilan. selain cemilan jangan lupa membawa minuman atau jenis roti sebagai ancang-ancang bila perut terasa lapar.

8. Menjaga Kondisi Fisik
Terlalu sibuk mempersiapkan berbagai kebutuhan termasuk persiapan dalam foto prewedding sampai lupa istrahat bahkan sampai lupa makan. Jangan sampai konsep yang sudah kamu susun, pada detik – detik sesi pemotretan kondisi fisik kamu fit. Memaksakan kondisi fisik yang tidak fit seyogianya dapat dilakukan, akan tetapi tentu hasil yang didapatkan tidak maksimal. untuk itu persiapkan kondisi fisik kamu sebaik mungkin.

9. Jaga mood
Berpose di depan kamera, mood sangat dibutuhkan. Bila mood kamu jelek, maka secara otomatis akan terpancar pada hasil pemtoretan. Untuk mendapatkan hasil pemotretan outdoor anda tampak lebih mesrta, dan saling mencintai, persiapkan mood yang baik.

Leave a Reply

Harga / Pertanyaan WA: 0812.1832.9703