Discount 25% selama pemesanan bulan NOVEMBER 2017 - WA 0818.337.629

February 18, 2013

by

In: Pre Wedding

Comments Off on Pre Wedding Photo Sebagai Kenangan Cinta Dimasa Muda

Saat ini melakukan pre wedding photo merupakan hal yang sering dilakukan bagi mereka yang akan menikah. Dahulu menikah hanya memerlukan undangan dan photo saat pernikahan dilangsungkan. Namun tren yang baru muncul beberapa tahun yang lalu ini cukup menarik untuk dilakukan. Bagi banyak orang melakukan foto sebelum menikah memiliki makna tersendiri. Namun foto ini sering kita jumpai di undangan pernikahan. Untuk melakukan prosesi ini orang membutukkan seorang fotografer khusus. Pre wedding photographer biasanya ahli dalam bidang foto artistic dan menghasilkan foto yang cantik.

Makna Pre Wedding Photo bagi Calon Pasangan Pengantin

Ternyata, pre wedding photo memiliki makna tersendiri bagi mereka yang akan menikah. Beberapa orang melakukan sesi pemotretan ini hanya untuk membuat undangan pernikahan lebih indah. Akan tetapi banyak orang menganggap bahwa photo yang dilakukan sebelum pernikahan diartikan sebagai wujud cinta sepasang kekasih. Didalam photo tersebut terkandung banyak cinta, kesetiaan, dan kebersamaan. Walaupun sebagian orang masih menganggap bahwa hal ini tidak penting namun orang yang akan melakukannya memerlukan persiapan khusus. Diantaranya ialah mempersiapkan tata rias, istirahat, hindari stress, dan makan yang cukup.

Dimanakah Lokasi yang Cocok untuk Melakukan Sesi Pre Wedding Photo?

Ada banyak pre wedding Ideas yang bisa anda gunakan saat ini. Pre Wedding photo tidak harus dilakukan secara mewah. Anda bisa mengajak pasangan anda untuk melakukan sesi pemotretan secara sederhana. Orang yang akan menikah membutuhkan tempat-tempat yang indah dan romantis. Anda bisa memilih tempat yang indah seperti pantai, pegunungan, hutan, taman, sawah, atau di studio photo. Agar photo anda terlihat berbeda dari yang lain maka anda bisa menggunnakan tema yang sesuai.

Tema tersebut bisa diambil dari hobi kalian berdua, pekerjaan, maupun kesukaan kalian berdua. Jika kalian menyukai alam anda bisa mengambil lokasi pemotretan dipantai atau dilam terbuka. Namun, anda juga bisa memilih lokasi ditempat pariwisata yang sering kalian kunjungi saat masih masa pacaran. Pakaian untuk sesi pemotretan tidak membutuhkan pakaian khusus. Artinya, anda bisa menghemat uang dengan memakai pakaian kesayangan kalian. Namun anda bisa membuat pre wedding photo yang betemakan khusus dari pakaian anda. Anda bisa menyewa pakaian atau membeli pakaian yang mahal dan mewah.

Gaya berfoto ternyata bisa membuatnya berbeda. Photo akan terlihat biasa atau jelek jika hanya memiliki gaya yang biasa. Sesi pemotretatn ini memerlukan gaya yang romantis. Gaya bisa dibuat dengan berdiri dimana si pria berada dibelakang wanita sambil memeluknya. Anda juga bisa berhadap-hadapan seperti mau berdansa sambil tersenyum. Gaya yang tidak kalah menarik ialah anda dan pasangan anda berpura-pura menaiki sepeda tua, berjalan bergandengan, dikejar calon pengantin pria, dan masih banyak lagi. Gaya pre wedding photo akan lebih bermakna jika anda membuat gaya anda sendiri.