" /> Tips Memilih Konsep Dan Lokasi Foto Pre Wedding Tips Memilih Konsep Dan Lokasi Foto Pre Wedding | NewLifePhotography

Discount 25% selama pemesanan bulan OKTOBER 2017 - WA 0818.337.629!

March 8, 2015

by

In: Foto Pre wedding

Comments Off on Tips Memilih Konsep Dan Lokasi Foto Pre Wedding

Melakukan Foto pre wedding merupakan salah satu kegiatan yang saat ini menjadi keharusan bagi setiap orang menjelang pernikahan. Foto pre wedding ini dilakukan guna memberikan kenang – kenangan kepada kedua pasangan akan momen yang terjadi satu kali selama hidup. Selain itu, kegiatan foto atau pemotretan pra wedding ini juga dilakukan guna memberikan informasi kepada para tamu undangan, baik dari kalangan keluarga dan masyarakat luas mengenai lokasi , fashion dan gaya pemotretan untuk pasangan yang hendak melakukan pernikahan. Ada beberapa kriteria yang bisa anda jadikan referensi saat hendak melakukan pra wedding, yakni ;

  1. Alam Bebas. Pemilihan lokasi seperti alam bebas, yakni suasana keindahan pantai dari mulai terbit hingga terbenam bisa anda pilih sebagai salah satu lokasi pemotretan yang cocok untuk anda yang mengambil tema casual. Pemilihan lokasi alam ini juga seringkali dipilih guna mendekatkan diri dengan alam, dan menampilkan sebuah keindahan dan ketenangan untuk sebuah rumah tangga yang akan dibina. View yang diberikan oleh pemandangan latar belakang alam ini juga sangat sesuai untuk anda yang memiliki konsep outdoor.
  2. Museum, tempat peninggalan sejarah. Lokasi tempat foto pre wedding lainnya yang bisa anda jadikan referensi adalah museum atau tempat peninggalan sejarah berupa gedung/ bangunan. Jika anda senang akan konsep kolosal, klasik namun elegan dan bernuasa etnis. Konsep dan lokasi ini sangat cocok untuk anda pilih. Pemilihan lokasi ini juga banyak di gemari oleh pasangan muda aktris dan aktor Indonesia.

Selain itu, pemilihan lokasi dan konsep untuk melakukan foto pre wedding lainnya ialah dengan Indoor. Bagi anda yang memang menyukai konsep elegan dengan balutan gaun panjang nan indah. Anda bisa memilih lokasi dalam gedung atau ruangan rumah sebagai latarnya. Pemilihan konsep ruangan indoor ini juga bisa disertai dnegan ciri khas kebudayaan yang anda pilih. Misalnya saja, untuk budaya Jawa, kedua pasangan mengenakan dodot, lengkap dengan aksesorisnya. Konsep foto pra wedding ini bagus untuk anda jadikan referensi, karena melestarikan budaya keturunan keluarga dan memperkenalkan kekayaan Indonesia ke khalayak ramai.

Selain itu, salah satu tips untuk melakukan foto pra wedding lainnya ialah dengan memilih stylist makeup dan photographer yang handal. Hal ini dilakukan guna memberikan hasil yang maksimal. Pilihlah penataan make up anda yang sesuai dengan konsep yang anda inginkan. Jika anda menginginkan konsep alam dengan suasana terbuka, usahakan untuk meminta make up yang lebih natural. Tips lainnya dalam melakukan foto pra wedding adalah mintalah saran kepada beberapa pihak mengenai lokasi yang bagus dengan menyesuaikan kondisi cuaca yang berubah – ubah. Anda bisa meminta saran dari kerabat yang lebih dahulu menikah, photographer atau bahkan mencari informasi melalui media sosial dan situs internet.

close
Facebook IconYouTube IconTwitter Icon